AGENDA MENGAJI FEB TERUS BERJALAN DAN SEMAKIN BERSEMANGAT

Bulan puasa merupakan momentum atau bulan yang segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya 1000 kali dibandingkan di bulan lainnya. Kegiatan Mengaji di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis dan sudah berjalan kurang lebih setahun ini semakin membuat dosen-dosen FEB yang ikut mengaji bersama merasakan manfaat atas kegiatan ini. Hingga berita ini di angkat bukannya banyak foto yang harusnya kami miliki tapi justru sedikit. Hal ini dikarenakan pada saat kegiatan mengaji tersebut, semua dosen-dosen sibuk dan khusyuk tanpa sibuk berfoto, “ujar Dr Sigit Hermawan SE MSi Selaku Dekan FEB”.
Akhirnya Kamis (17/5) di ruang FEB kami abadikan moment mengaji ini agar bisa memberikan motivasi untuk yang belum mengikuti kegitan agar segera mengikutinya dan semoga bagi pembaca bisa mengingatkan bahwa kesibukan dunia tidak menghalangi kita untuk beribadah, salah satunya adalah mengaji.
Harapan kedepannya kegiatan ini akan terus berjalan dan pesertanya tidak hanya terbatas dari dosen FEB saja. Lebih jauh lagi mudah-mudahan kegiatan mengaji ini bdisertai dengan pembahasan atas ayat-ayat al quran yang telah dikumandangkan bersama. Amin-Amin …… (My)