FEB UMSIDA BEKERJA SAMA DENGAN RADIO SUARA SIDOARJO MENGADAKAN PROGRAM KLINIK DAN KONSULTASI BISNIS

Dalam mewujudkan visinya untuk menjadi Fakultas Ekonomi Bisnis yang bermutu, FEB UMSIDA memulai kegiatan klinik dan konsultasi bisnis secara live di Radio Suara Sidoarjo. Kegiatan ini akan diadakan setiap minggu, live pada hari rabu pukul 10.00 WIB. Diharapkan dengan diadakan secara rutin setiap minggu, kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSIDA.
Tujuan diadakannya klinik dan konsultasi bisnis ini adalah sebagai bentuk pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Melalui program ini, Dosen FEB UMSIDA dapat memberikan ilmu dan pendidikan yang lebih baik bagi masyarakat yang ingin memulai UMKM atau membantu memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat yang memiliki UMKM agar usahanya berjalan lebih baik lagi.
Karena program ini diadakan secara live, pelaku usaha dapat bertanya secara langsung melalui telepon atau aplikasi, dan memperoleh jawaban tentang kesulitan yang dihadapinya dari Dosen FEB selaku narasumbernya. Pada Foto, nampak 3 orang narasumber yang tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai pendidik dan sebagai konsultan bisnis: (dari kiri ke kanan) Dr. Sigit Hermawan, SE., M.Si. (Dekan FEB UMSIDA), Wisnu Panggah Setiyono, SE., M.Si., Ph.D. (Kepala Prodi Manajemen FEB UMSIDA), Dr. Sriyono, SE., MM. (Dosen FEB UMSIDA).
(REF)