Berpartisipasi dalam Program Internasional di Thailand, 10 Mahasiswa FBHIS Bebas Skripsi

fbhis.umsida.ac.id – Program international selalu menjadi hal menarik bagi mahasiswa Umsida, salah satunya Program Socio Cultural Exchange and International Conference yang diadakan di Burapha University Thailand dari tanggal 14-21 Juni 2023.

Kesempatan ini, langsung dimanfaatkan oleh Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS) Umsida dengan mengirimkan 10 mahasiswanya ke Burapha University Thailand, didampingi langsung oleh Lailul Mursyidah, M.AP., selaku dosen AP (Administrasi Publik) UMSIDA.

Pelepasan acara ini pun langsung dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Umsida, Nurdiyansyah, tak hanya itu, Dekan dan Wakil Dekan dari FBHIS, serta Kaprodi dari masing masing program studi juga turut hadir.

Program tersebut merupakan salah satu langkah internasionalisasi yang di lakukan FBHIS agar mahasiswa dapat memperluas jaringan dan memperoleh pengalaman yang berharga.

“Selain mendorong mahasiswanya untuk memiliki pengalaman internasional, kegiatan Seminar Internasional ini juga memberi keistimewaan bagi mahasiswa, yakni sebagai program alternatif pengganti skripsi. Sehingga pasca mengikuti publikasi di Prosiding Internasional tersebut, mahasiswa bisa langsung mengkonversi program ini untuk pengganti skripsi,” Ungkap Poppy Febriana, selaku Dekan FBHIS.