FBHIS Adakan Pelatihan Web Untuk Mahasiswa

fbhis.umsida.ac.id – Fakultas Bisnis Hukum Dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) mengadakan acara pelatihan web fakultas, web prodi kepada mahasiswa yang terpilih menjadi pengolah web tersebut, pada Rabu (18/8).

Mahasiswa tersebut diantaranya adalah dari Progam studi (Prodi) Manajemen, Akuntansi, Hukum, Administrasi Publik, Ilmu Komunikasi, dan Bisnis Digital, acara tersebut dilaksanakan di laboratorium Manajemen FBHIS di GKB 2 lantai 3 kampus 1 Umsida dengan mematuhi protokol kesehatan dan duduk berjarak.

Ferry Adhi Dharma S Ikom M Ikom selaku pendamping kegiatan pelatihan web menjelaskan pentingnya acara tersebut. “Saya ingin mahasiwa FBHIS bisa aktif dalam menulis terutama bisa berkontribusi terhadap pengelolahan web fakultas dan prodinya masing-masing,” ujarnya.

Tidak hanya itu harapan kedepanya web bisa tertata rapi. “Web tersebut nantinya akan diisi dengan kegiatan-kegiatan fakultas dan ormawa lainya, dan juga segala bentuk informasi yang penting akan kami sampaikan di web tersebut,” tutur Kemahasiswaan FBHIS itu.

Ia berharap kedepanya para mahasiswa bisa berkontribusi. “Hartapan saya setelah acara pelatihan web ini para mahasiswa yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan benar, selalu aktif dan dapat bermanfaat bagi semuanya,” tutupnya.

Ditulis : Muhammad Asrul Maulana